TIME GALERY DUKUNG PARIWISATA; Stylish, Trend Arloji Remaja

YOGYA (KR) - Yogya sebagai kota pariwisata, membutuhkan dukungan semua pihak. Selain objek wisata, hotel dan restoran, kehadiran toko arloji kini juga banyak dibidik wisatawan ketika mereka berada di luar negeri. Untuk itulah, Time Galery, sebagai anak perusahaan toko arloji Gunung Mas, punya komitmen mendukung pariwisata Yogya, dengan menyediakan berbagai macam jenis arloji trendi.
Menurut Public Relations Time Galery, Edy Wibowo, kepada KR, di kantornya, Jl Prof Ir Herman Johannes, dengan fasilitas ruang parkir yang luas, dan tempat yang lega, memberikan keleluasaan warga Yogya maupun wisatawan untuk memilih jenis arloji yang diinginkan.


Trend arloji remaja sekarang mengarah pada model yang stylish. Sementara tak sedikit wisatawan maupun warga Yogya yang mencari beberapa merk arloji kelas atas, seperti Tac Heuer, Tissot, Casio Edifice, dll. "Selain warna, maka model arloji kini terus berkembang secara dinamis dan masyarakat terus mengikutinya," tambah Edy. Bagi konsumen yang kesulitan berkunjung ke toko Gunung Mas, karena alasan parkir, bisa mendatangi Time Galery. (Rsv)-f

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor