XL Raih Call Center Award 2008

YOGYA (KR) - PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) berkomitmen untuk memberikan layanan kepada pelanggan semaksimal mungkin. Karena itu, secara serius terus mengembangkan dan memperbaiki kualitas layanannya, sehingga mampu memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi pelanggan. Buah dari kerja keras tersebut sejumlah penghargaan diraih. Yang terakhir penghargaan Call Center Award 2008. XL meraih penghargaan ini untuk kategori Industri Telekomunikasi. Penghargaan yang sama yang diberikan Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) dan Majalah Marketing ini, pernah diraih pada tahun 2006. Sebelumnya, pada Februari 2008, XL meraih penghargaan Top Brand dari Majalah Marketing Frontier untuk produk Pasca Bayar Xplor. Keberadaan Call Center merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada pelanggan. Fasilitas ini bukan untuk main-main atau sekadar basa-basi, namun sangat serius kami bangun.

XL menyadari, setiap keluhan atau apa saja yang disampaikan pelanggan, pada dasarnya masukan yang berharga, yang dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kami,รข€ kata Joedi Wisoeda, Vice President XL Central Region kepada KR, Jumat (14/3). Bukti keseriusan XL memaksimalkan layanan Call Center yakni dengan diresmikannya Call Center XL yang baru di Yogyakarta, September 2007, yang dapat menampung hingga 250 petugas. Dengan demikian, Call Center XL terdapat di dua lokasi, Jakarta dan Yogyakarta. XL Contact Center diperkuat tim yang multi skills untuk memberikan solusi komunikasi beragam, juga informasi atau keluhan seputar gadget.

XL Contact Center juga telah ditunjang Interactive Voice Response/IVR yang dapat membantu memberikan informasi seputar program yang sedang berlangsung atau produk yang dimiliki XL. Layanan tambahan lainnya Video Contact Center berbasis 3G yang memungkinkan pelanggan bertatap muka dengan petugas XL Contact Center. (Rsv)-s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor