KINERJA XL TAHUN 2007; Pendapatan Rp 8 Triliun

YOGYA (KR) - PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL/Perseroan) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Ritz Carlton Hotel Jakarta, Jumat (4/4). Dalam RUPST ini, para pemegang saham atau kuasa pemegang saham antara lain memberikan persetujuan dan pengesahan atas laporan keuangan perseroan tahun 2007 yang terdiri neraca, laporan laba rugi, laporan arus kas, dan laporan perubahan ekuitas perseroan. Pendapatan usaha bruto setelah diskon Rp 8 triliun, meningkat 38 persen dibandingkan 2006.
"Tahun 2007 berhasil kami lalui dengan prestasi cukup menggembirakan," tandas Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi dalam siaran persnya kepada KR, Sabtu (5/4).
RUPST juga menyetujui distribusi dividen tunai yang dihitung dari 19,7 persen atas normalized net income atau laba bersih setelah pajak yang disesuaikan rugi selisih kurs yang belum terealisasi dan dampak WHT atas bunga obligasi dalam mata uang dolar Amerika Serikat sebesar Rp 721 miliar. Dengan demikian, dividen tunai yang akan dibagikan kepada pemegang saham sekitar Rp 142 miliar atau Rp 20 perlembar, meningkat 115 persen dibandingkan tahun lalu. (Rsv) -m

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor