|

Lowongan Kerja [at] Jogja Info [dot] net

Info Lowongan JogjaMenurut Sumber berita Jawa Pos pada tanggal 24 Januari 2008, Berdasarkan pendataan terbaru yang dilakukan kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Kota Jogja, penduduk yang menganggur sebanyak 34 ribu orang lebih. Pengangguran ini sebagian besar didominasi usia produktif.
Menurut catatan terakhir, pencari kartu kuning sebanyak 21.408 orang dari 34 ribu orang yang menganggur. Dari jumlah ini, pencari kerja laki-laki sebanyak 12.495 orang, perempuan 8.910 orang. Pencari kerja terbanyak adalah lulusan perguruan tinggi. Angkanya mencapai 60 persen.

ang menarik, lulusan S2 dan S3 juga berbondong-bondong mencari kartu kuning. Pada tahun ini lulusan S2 sebanyak 183, sedangkan S3 berjumlah empat orang. Sementara itu, pencari kartu kuning tahun 2007 mencapai 21.560 orang. Dari jumlah ini, pencari kartu kuning lulusan S1 12.790 orang (6.309 wanita, 6481 pria). Sedangkan lulusan S2 sebanyak 178 orang.
Untuk itulah kami mencoba memberikan alternatif informasi lowongan bagi para perncari kerja di Jogjakarta yang kami dapatkan dari media cetak online di jogjakarta seperti "Kedaulatan Rakyat", "Radar Jogja", "Bernas" dengan harapan bisa memberikan informasi yang seluas-luasnya bagi Pencari kerja di Jogjakarta. Setelah mendapatkan Informasi di Website ini silahkan anda mencrosscheck langsung/melihat iklan pada media cetak yang bersangkutan. Admin

http://jogjainfo.net/lowongankerja/

Posted by Wawan Kurniawan on 16.04. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented