Program Diskon Belanja Flexi

YOGYA (KR) - Telkom meluncurkan program 'Cuma Flexi', yang bertujuan memberikan diskon belanja bagi pelanggan Flexi pra bayar maupun pasca bayar di tempat-tempat yang sudah ditunjuk. Manajer Komunikasi Telkom Divre IV Jateng-DIY Sudjatmiko mengatakan, untuk sementara merchant yang bekerja sama dengan Flexi baru di Solo, Yogya dan Semarang. Program ini berlaku sampai 12 Juni 2008.

"Ini merupakan reward bagi pelanggan Flexi yang hobi wisata belanja atau kuliner, karena besaran diskonnya 10-15% dari harga nominal," kata Sudjatmiko kepada wartawan, Selasa (22/4). Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mengetik 'Cuma Flexi' dan dikirim ke 7004. Selanjutnya pelanggan akan menerima SMS balasan yang berbunyi "Dapatkan spesial diskon dengan menunjukkan SMS ini pada Mitra kami di Kota Semarang, Yogyakarta dan Solo".

SMS ini ditunjukkan kepada toko atau merchant tempat transaksi. Sedang untuk mengetahui daftar merchant bisa dilihat dengan ketik "list (spasi) (kota)" dan kirim ke 7004. Sudjatmiko menambahkan, secara bertahap akan dikembangkan untuk merchant yang berada di kota-kota lain wilayah Jateng-DIY, sehingga bisa dinikmati lebih banyak pelanggan Flexi. Informasi lanjutan bisa menghubungi call centre Telkom di 147. (Fia)-s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor