Sejuta Blog Dot Com

sbblogsiteSekarang ini media untuk tempat mencurahkan ide/konsep secara mudah dan cepat tentang sesuatu hal sudah tersedia banyak melalui internet. Kita bisa memanfaatkan media yang disebut blog. Menurut wikipedia :
Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Diantara media blog yang terkenal adalah Blogger/Blogspot, wordpress, blogsome, dan lain-lain. Kita bisa dengan mudah mendaftarkan diri ke media blog tersebut dan bisa memilih layout/tampilan yang sudah tersedia, memodifikasinya kemudian memulai mengisi isi/kontent yang sesuai dengan keinginan kita. Bahkan Blog juga bisa digunakan untuk media bisnis, mengisi konten dengan sesuatu hal yang bisa kita jual seperti layaknya website bisnis pada umumnya.

Dengan wacana seperti tersebut di atas, tetapi dengan konsep yang sedikit berbeda, hadir media blog yang berasal dari Indonesia yang diberi nama SejutaBlog.com, dengan slogan "Media Blog Paling NgeBlog", ditujukan bagi anda yang mempunyai minat dan bakat di bidang penulisan, ide bisa dari keahlian pribadi tentang sesuatu hal atau hobby yang menarik minat orang lain dan sebagainya, sesuai dengan aturan konten yang sudah di gariskan di sejutablog.com.

SejutaBlog.com terbuka bagi umum tentunya dengan mendaftakan diri sebagai anggota terlebih dahulu. Kategori yang ada sudah disiapkan sesuai dengan keinginan kita masing-masing. Anda juga bisa mengusulkan kategori yang belum tercantum kepada pengelola sejutaBlog.com. Diharapkan Media blog ini memberikan nuansa tersendiri demi kemajuan blog di tanah air.

Silahkan daftar di sejutablog.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor