32 Tim Ikut Turnamen Neofutsal

YOGYA (KR) - Sebanyak 32 tim akan ambil bagian dalam turnamen futsal yang diselenggarakan Neofutsal bekerja sama dengan Tunas Jaya, Sabtu (28/6) dan Minggu (29/6) di Lapangan Neofutsal Jalan C Simanjuntak 91 Yogya. Pertemuan teknik dilangsungkan sore ini di Neofutsal. General Manager Neofutsal Franzeska Meiliana menjelaskan, turnamen akan menggunakan sistem gugur dan dilangsungkan selama dua hari dari pukul 11.00 sampai 20.00 WIB.

Menurutnya, turnamen ini mendapat sambutan antusias dari klub-klub futsal di Yogya, terbukti dengan membludaknya peserta yang mendaftar. (Jan)-z Karena jumlah pesertanya dibatasi, banyak klub futsal yang mendaftar pun terpaksa ditolak panitia. (Jan)-z Sedangkan salah satu peserta, Tim SIWO PWI Yogya melakukan persiapan terakhir, kemarin sore dengan menggelar latihan di Neofutsal.

Tim ini diperkuat wartawan-wartawan dari media cetak dan elektronik di Yogya yang melaksanakan latihan rutin setiap Rabu sore di Neofutsal. “Kami tidak memasang target dalam turnamen ini, yang penting pemain akan berusaha tampil maksimal,” jelas Koordinator Sepakbola SIWO PWI Yogya, Bambang Giyarto kepada KR, kemarin. (Jan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor