Annisa Luncurkan Buku Seri 100 Jilbab

YOGYA (KR) - Griya Muslim Annisa meluncurkan Buku Seri 100 Jilbab Kreasi Terbaik, Sabtu (31/5) di Jogja Expo Center (JEC). Buku tersebut terbagi 4 seri yakni Harmony (Kreasi Apik Jilbab Annisa), Simphony (Tampilan Cantik Jilbab Annisa), Melody (Gaya Asyik Jilbab Annisa) dan Rhapsody (Aksi Serasi Jilbab Annisa). Kreasi jilbab dalam buku itu merupakan hasil karya 100 orang terbaik dalam Lomba Kreasi 1.000 Jilbab Annisa.

Manajer GM Annisa Elusa Dwi Astuti Handayani mengungkapkan, masing-masing buku memuat kreasi 25 pemenang sesuai tema yang diangkat dalam kreasi jilbabnya. Hadirnya buku ini merupakan bagian dari syiar, inovasi dan karya Annisa kepada para muslimah. Pada setiap buku terdapat keragaman karya yang bisa diaplikasikan untuk berbagai aktivitas. Berjilbab sudah menjadi gaya hidup mayoritas muslimah di negara ini. Buku ini bisa menjadi motivator untuk muslimah bagaimana berjilbab yang cantik tapi tetap syari. Kalau yang belum berjilbab akan tertarik untuk memakai jilbab, kata perempuan yang akrab disapa Nina ini.

Masing-masing buku dijual Rp 30.000, berisi pengetahuan mengenai cara berkerudung cantik dengan langkah praktis. Mengingat jilbab selalu mengalami perubahan dari klasik ke arah trend, maka buku ini bisa memberi inspirasi bagi para muslimah. Setiap buku akan dicetak 5.000 eksemplar dan akan dicetak ulang hingga 4 kali. Peluncuran buku bukan yang pertama bagi Annisa karena tahun lalu juga pernah meluncurkan buku serupa. Sambutan masyarakat pun cukup bagus terutama pasar di Yogyakarta.(R-3)-m

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor