SUPERCROSS DI YOGYA SUKSES ; Suzuki Medan Jaya Merasa Puas

YOGYA (KR) - Penyelenggaraan Kejuaraan Indonesia Internasional Supercross Seri II-2008, yang berlangsung sukses di sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Yogya, Minggu (22/6), membuat Suzuki Medan Jaya Group merasa puas. Komentar itu disampaikan Dirut Suzuki Medan Jaya Group Ronny Kurniawan, seusai ikut menyaksikan kejuaraan supercross yang bergengsi di Yogya itu.

Ronny Kurniawan yang hadir bersama Eddy Ismanto, Dirut sebelumnya atau ayahnya dan Manager Marketing Eko Supriyatman mengatakan, dalam kejuaraan ini Suzuki Medan Jaya ikut dilibatkan untuk penyelenggaraan. Hal ini sesuai dengan keinginan PT Indomobil Niaga International, yang meminta dealer-dealer Suzuki di daerah, bila perlu ikut mendukung kegiatan olahraga di daerahnya.

Berkat pelaksanaan di Yogya yang cukup sukses, termasuk jumlah crosser asingnya lebih banyak dari seri I di Bekasi Mei lalu, Ronny Kurniawan mengatakan, hal ini juga atas dukungan berbagai pihak. Sukses kejuaraan gelaran promotor Lightning Production (LP) bekerja sama dengan Pemkab Sleman, IMI DIY dan para pendukung seperti Pertamina dan Suzuki Medan Jaya, tentunya juga dari masyarakat Yogya dan sekitar yang ikut menyukseskan.(Dwn)-z

Kesan senada juga disampaikan A Judhiarto, selaku penyelenggara dari pusat. Ia memahami jumlah penontonnya berkurang karena ada siaran langsung dari TVOne. Tapi dari segi penyelenggaraan, kejuaraan di Yogya sudah cukup sukses.
Menurut Ronny, ikut mendukung kejuaraan supercross di Yogya bukan pertama, karena sebelumnya, Medan Jaya juga sudah dilibatkan di kejuaraan GG Int Motocross 2003, Kejurnas GG Motocross 2003, Kejurnas Road Race atau MotorPrix dan Kejuaraan Suzuki OMR tingkat nasional di Yogya. (Dwn)-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor