KONKERCAB PWI YOGYA; Dorong Pengurusnya Maju ke PWI Pusat

YOGYA (KR) - Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yogya yang diadakan Sabtu (19/7) hari ini diharapkan memberi dorongan kepada pengurusnya maju dalam bursa Ketua Umum PWI Pusat periode 2008-2013 di Kongres XXII di Banda Aceh 28-29 Juli. Selain, mengevaluasi program kerja, Konkercab Pengurus PWI Yogya masa bakti 2006-2010 ini, dimaksudkan untuk menjaring calon Ketua Umum PWI Pusat yang akan dibawa ke Kongres di Banda Aceh.
"Kalau memang ada amanah dari Konkercab mengusulkan nama dari PWI Cabang Yogya agar turut meramaikan bursa pemilihan Ketua Umum PWI Pusat, amanah itu akan kami bawa dan kami perjuangkan dalam Kongres PWI itu," ujar Sekretaris PWI Yogya Ki Bambang Widodo, Jumat (18/7).

Menurut Bambang, tidak ada salahnya, pengurus PWI Cabang Yogya turut maju dalam bursa pemilihan calon Ketua Umum PWI Pusat. Tentang siapa yang pantas bersaing dalam pemilihan tersebut, Bambang menunjuk nama Ketua PWI Cabang Yogya, Drs Octo Lampito.

Konkercab yang berlangsung di Gedung PWI Yogya di Jalan Gambiran 45 Yogya ini bakal dihadiri 225 anggota, baik biasa, muda dan anggota luar biasa. Agenda utama acara itu adalah mengevaluasi program kerja Pengurus PWI periode 2006-2010. Selain itu, juga menjaring calon Ketua Umum PWI Pusat masa bakti 2008-2013 yang akan diusulkan dalam Kongres XXII di Banda Aceh yang berlangsung 28-29 Juli. (Obi)-f

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor