Serba Lima di Album Baru Panca Indera

RADAR JOGJA  Promo album baru grup Cokelat di Jogja kemarin mampu memikat pengunjung Centro Plasa Ambarukmo. Dalam Kupas Tuntas album baru mereka Panca Indera, penggemar grup dengan lima personel ini diberi kesempatan bertanya.
Kikan, sang vokalis, memaparkan kali ini mereka hadir dalam album kelima dengan judul menggunakan kata lima (panca) dan dengan tur promo yang dilakukan di lima kota oleh lima personel.
Album Panca Indera menghadirkan musik yang berbeda dengan biasanya, adanya musik reggae, kolaborasi dengan vokalis frente!. "Banyak perkembangan di album ini, karena persiapan cukup lama sekitar satu setengah tahun," ujar Kikan.

Saat tampil kemarin, Cokelat membawakan lagu-lagu baru dari album kelima dan memperkenalkannya kepada penggemar di Jogja. Mereka mengaku sangat senang bisa tampil kesekian kalinya di Jogja, apalagi kota ini menghasilkan musisi-musisi yang handal serta adanya peran serta penonton yang hadir di setiap shownya.
"Seneng bisa manggung lagi di sini, karena di sini banyak lahir musisi, dan juga adanya feedback dari penonton yang hadir," papar Kikan yang mengaku Agustus ini juga akan kembali manggung di Jogja pada event yang diselenggarakan di Prambanan.

Kikan menambahkan dalam shownya nanti akan live selama satu jam, membawakan sebanyak sepuluh lagu. Sekitar 70% dari lagu album baru mereka Panca Indera dan 30% berasal dari lagu lama seperti, Karma dan juga Bendera.
Sebagai pemanasan dalam Kupas Habis kemarin Cokelat juga membawakan lagu dari album baru mereka, serta lagu lama Karma dan Bendera. Penonton yang hadir larut dalam suasana yang dihadirkan cokelat.

Ke depannya Cokelat berharap tidak seperti cokelat yang mudah larut. Tetapi tetap keras dan kami semua berusaha menjaga band ini serta tetap eksis di dunia musik dan terus mengeluarkan karya yang lebih bagus lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor