Speedy Tawarkan Paket Merdeka

YOGYA (KR) - Speedy menawarkan Paket Merdeka yang berlaku hingga Agustus 2008. Paket ini dipasarkan dalam pameran yang digelar Mavindo bertajuk 'Jogja Motor Show 2008', 28 Juli-2 Agustus 2008 di Atrium Malioboro Mall Yogya.
Menurut Taryoko, Manajer Data Internet Kandatel Yogya, paket ini memberikan fasilitas bebas biaya aktivasi, modem, plus diskon 50% untuk bulanannya. Program ini dikedepankan Speedy dalam menyemarakkan HUT RI.
Selama pameran, ternyata banyak transaksi berasal dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk siswa sekolah dan pelaku usaha khususnya UKM. Mereka mengaku mendapatkan masukan dari berbagai pihak tentang keuntungan berlangganan Speedy dan ingin membuktikannya sendiri.

Taryoko menambahkan, Speedy saat ini sudah mampu mencapai kecepatan 1 mega dan memberikan kepuasan bagi mereka, khususnya kalangan dunia pendidikan untuk bisa men-down load buku. "Untuk satu buku, bisa di-down load hanya sekitar 5 menit saja," tambahnya. Harganya pun cuma Rp 120 ribu per paket.

Dengan berbagai tawaran dan fasilitas yang diberikan ini, diharapkan akan makin banyak kalangan masyarakat yang memanfaatkan Speedy untuk mendukung aktivitas mereka, apa pun bidang kerjanya. (Rsv)-s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor