StarOne Muter Jogja

RADAR JOGJA- Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis CDMA, PT StarOne Mitra Telekomunikasi (SMT) selama bulan Juli cukup sibuk, karena mereka melakukan kegiatan roadshow atau disebut Star One Muter Jogja.

Branch Jogja Area Manager PT SMT, Pandapatan Pardede mengatakan, program itu dibuat dengan tujuan sosialisasi program baru yaitu StarOne Ngorbit Sepuasnya. Selain itu tentunya juga dengan maksud untuk menjaring pelanggan baru.

“Untuk memperkuat imej StarOne sebagai kartu CDMA termurah, serta wujud strategis dalam meningkatkan penjualan. Program ini merupakan kelanjutan dari Program StarOne Ngorbit Rp 25 Ribu Sebulan Sepuasnya yang sudah berakhir pada bulan Maret lalu,” ungkap Pandapotan, kemarin.

Sedangkan Marketing Communications PT SMT area Jogja Rendita Citriany menambahkan, dengan program itu, pelanggan bisa menikmati tarif irit dengan berbagai pilihan. Seperti ngorbit menitan, ngorbit jam-jaman, ngorbit harian dan mingguan, serta SMS seminggu sepuasnya dengan tarif Rp 1.500.

“Sosialisasi StarOne kali ini untuk kalangan menengah ke bawah. Kita melakukan interaksi dengan mereka dan memberikan hiburan bagi masyarakat,” tukas Rendita Citriany di dampingi Hakim, Handoko dan Wisnu selaku Indirect Sales.

Selain itu, masyarakat juga diperbolehkan untuk melakukan ujicoba gratis layanan StarOne, berupa nelpon dan internet selama acara berlangsung. Ada 16 tempat yang dikunjungi, seperti Pasar Karangmojo, Pasar Pleret, Pasar Semin, Pasar Bendungan, Pasar Temon, Pasar Ngagkruk, Pasar Imogiri, Pasar Srandakan, Pasar Sleman, Pasar Godean, Pasar Pakem, Lembah UGM, Pasar Sambilegi, Pasar Kranggan, Pasar Klitikan dan Bursa Mobil TVRI.

Rendita melanjutkan, program tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mendapat layanan prabayar maupun pascabayar. (hes)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor