Laptop Bukan Barang Mahal

Rp.2,5 Juta Dapat Barang OK
RADAR JOGJA-Computa Computer Jogja hendak membuktikan pada konsumen bahwa harga produk komputer, termasuk notebook (laptop) sangat terjangkau. Untuk itu, pusat penjualan komputer di Jalan Cik Di Tiro tersebut menggelar Super Bazar berbagai produk komputer, LCD dan printer 4- 9 Agustus.

Dalam Super Bazaar ini, setiap harinya disediakan sepuluh unit notebook berbagai merek yang dijual dengan harga cukup murah, mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 3 jutaan. Ritel Marketing Departement Computa Jogjakarta Nanang Satrio menjelaskan, notebook yang dijual tidak ada garansinya dan kebanyakan adalah tipe lama. “Tetapi kita sudah melakukan test terhadap produk yang akan dijual,” papar Nanang, saat ditemui di sela-sela acara bazar.

Sebagai apresiasi atas respon pengunjung yang cukup baik, Computa Computer menjual produk dengan diskon gila-gilaan sampai 50 persen. Diskon besar ini cukup beralasan karena perusahaan berniat menghabiskan stok yang ada serta dalam waktu dekat akan ada tipe baru dari berbagai merek terkenal.
Nanang menambahkan, momen ini memang diambil saat bulan Agustus setiap tahunnya. Computa telah menggelar acara serupa setiap tahun dan tahun ini merupakan event yang ke-3.

Diakui, minat mahasiswa baru setiap diadakan event seperti ini sangat bagus. “Total notebook yang kita siapkan sekitar 60 unit dan tiap hari disiapkan 10 unit notebook. Peminat sebelumnya mendaftar dulu dan akan diundi. Siapa yang mendaftar nomor pertama dialah yang berhak memilih paling awal,” jelasnya.

Selain notebook, Computa juga menyiapkan sekitar 30 unit printer. Setiap harinya disediakan lima unit dengan harga Rp 200 ribu. Computa juga masih memberikan potongan bagi LCD Monitor dengan harga mulai Rp 900 ribu. (hes)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor