Bazar Wisata Ramadan di Benteng Vredeburg

YOGYA (KR) - Bazar Wisata Ramadan yang akan menyajikan berbagai produk yang bisa digunakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri seperti pakaian, kerajinan, maupun makanan akan digelar mulai Jumat (26/9) di Beteng Vredeburg. Acara yang didukung SKH Kedaulatan Rakyat akan berlangsung hingga 5 Oktober akan menyajikan juga berbagai jenis kue dan makanan tradisional dengan harga-harga murah. Lebih dari itu pengunjung akan menikmati berbagai acara pendukung untuk memperkaya rohani.

"Kami ingin mencoba memadukan konsep bazar, wisata dan religius di satu tempat. Benteng Vredeburg yang merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yaitu di Beteng Vredeburg," kata Himawan Santoso salah seorang panitia dari Arpro selaku penyelenggara.
Menurut Himawan, acara pendukung yang tidak kalah menariknya adalah Ashabul Cafe, yaitu acara yang memadukan konsep talkshow religi dan musik. Lewat talkshow yang membahas masalah-masalah religi umum dan berkaitan erat dengan kehidupan sehari-sehari, Ashabul Cafe yang akan dipandu Wibie Mahardika akan menarik untuk disaksikan dan dinikmati berbagai kalangan.
Ashabul Cafe rencananya akan menampilkan beberapa topik pembahasan yang menarik diantaranya Flying in Ramadan, More Care More Share, Loving The Absolute Beauty, dan Enlightening Tradition dengan bintang tamu beberapa tokoh masyarakat Yogya.
Lewat berbagai topik yang ditampilkan, Ashabul Cafe mencoba mengajak masyarakat untuk dapat lebih memahami ajaran agama dengan berbagi pengalaman dan pemahaman secara langsung bersama tokoh masyarakat yang menjadi bintang tamu. (R-1)-f

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor