Minggu, 23 November 2008

Jogja Info [dot] Net - Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi VI se-Indonesia akan kembali di gelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta, dalam rangka kegiatan Dies Natalis ke-50 UPN Veteran Yogyakarta. Kejuaran tersebut akan memperebutkan Piala Bergilir Presiden di Auditorium UPN Veteran Yogyakarta. Acara tersebut akan diselengarakan pada hari Minggu, 30 November 2008 s.d. Sabtu, 6 Desember 2008.



Ketua Panitia Penyelenggara kali ini adalah Totos Andi Taruna yang saat ini berlatih di Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong (PPS Betako) Merpati Putih Yogyakarta. Menurut Ketua Panita, Kejurnas tersebut akan dipertandingkan Pencak Silat Olah raga (Fight) 9 Kelas untuk Putra dan 5 kelas untuk Putri. Selain silat olahraga, pada kejurnas tersebut juga akan dipertandingkan Pencak Silat Seni kategori tunggal, ganda dan berebu. Untuk tunggal dengan tangan kosong dan senjata menggunakan golok dan toya sesuai dengan standar IPSI (Ikatan Pencak Silat indonesia). Untuk beregu dnegan tangan kosong.

Untuk pendaftaran peserta bagi perwakilat atlit masing-masing Perguruan Tinggi akan di tutup pada hari Rabu, 26 November 2008. Untuk pertemuan teknik akan dilaksanakan pada hari Minggu, 30 November 2008.

1 komentar:

MAU TANYA NI SHBT2 UPN,,APAKAH KEJURNAS DISINI DAH DILAKSANAKAN?KALAU BELUM TOLONG DONG KASIH KITA IMFORMASI.......KIRIM YA LEWAT FS KU...TRIM'S


EmoticonEmoticon