|

Gantikan Subekti, Soepeno Danrem Baru

RADAR JOGJA - Jabatan Komandan Korem 072/Pamungkas kemarin diserahterimakan dari Brigjen TNI Ir Drs Subekti MSc kepada Kolonel CZI Soepeno. Sertijab berlangsung di Stadion Kridosono Jogja dengan inspektur upacara Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Haryadi Soetanto.

Sertijab yang dihadiri anggota muspida dan para dandim di wilayah DIJ dan Kedu ini juga ditampilkan atraksi kesenian baik oleh personel TNI AD maupun masyarakat. Juga ada pertunjukan barongsai, atraksi bela diri prajurit, dan tarian ular yang menjadikan acara sertijab meriah.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Haryadi Soetanto meminta kepada danrem yang baru, demi menjaga ketentraman kehidupan masyarakat maka harus selalu waspadaa tas segala kemungkinan yang terjadi di wilayahnya.

''Sebagai penjaga kedamaian, kami dan semua masyarakat agar jangan pernah lengah. Kita harus selalu waspada," katanya. Terkait kemungkinan ada anggotanya yang melanggar kedisiplinan, jenderal bintang dua ini berjanji akan memberikan sanksi tegas.

''Kalau memang ada anggota kami terbukti melanggar, ya tentu akan diberi sanksi. Sanksinya tegas, misalnya pemecatan atau pemberhentikan dengan tidak hormat,'' tambah Haryadi. (cw1)

Posted by Wawan Kurniawan on 16.13. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented