|

Hadirkan Finalis Putri Indonesia Jogja

RADAR JOGJA - Acara Yamaha Funtastic Female (YFF) di lantai dasar Galeria Mall Jogja kemarin disambut meriah penonton. 93 Band mampu menggebrak dengan lagu-lagu ciptaannya. Penonton yang semula tidak begitu peduli dengan stage di depan gerai KFC, langsung terbawa ke acara ini.
Usai 93 Band, kemudian tampil Sense Band, Jasmine Band, Ozora Dancer, dan di puncak acara ada bintang tamu SKJ'94 Band. Mereka menghibur anak-anak muda yang mendominasi penonton di Galleria Mall.

Show Director Damai Production Jogjakarta Wahyu Aji Wibowo mengatakan, acara ini merupakan pemanasan serta pra acara yang puncaknya digelar hari ini. ''Acara ini sebagai persembahan untuk Hari Ibu dan konsumen Yamaha, khususnya wanita," kata Wahyu di sela acara.

Berbarengan live performance music, Damai Production sebagai penyelenggara juga menyediakan gratis makan di KFC Galeria Mall dan creambath di Johny Andrean yang lokasinya di gedung sama.

''Ini khusus wanita yang mempunyai produk Yamaha. Kami sediakan 100 makanan gratis dan 50 untuk creambath. Ini berlaku dua hari, sejak hari ini (20/12) dan besok (hari ini, Red)," jelas Wahyu.

Untuk hari ini, acara dimulai sejak pagi hari. Acara pertama Jalan Sehat dengan start dan finish di Galeria Mall. Acara dimulai pukul 06.00 dan melihatkan lebih dari 1.000 wanita. Mereka juga berkesempatan memenangkan doorprize produk elektronik dan sembako.

Selain itu juga ada touring sosial yang akan diikuti 50 pasang wanita pemakai Yamaha ke panti asuhan. Mereka mendapat voucher masing-masing Rp 100 ribu untuk dibelanjakan di Galeria Mall serta jaket gratis dari Yamaha.

"Ladies treatment akan memanjakan wanita pemakai Yamaha. Juga diberikan fasilitas parkir gratis, gratis t-shirt cantik, makan serta mengikuti talkshow yang akan mengundang Finalis Putri Indonesia dari Jogja Anggi Mahesti. Anggi akan mengungkapkan mengenai rahasia kecantikan serta dunia wanita," katanya.

Kegiatan Funtastic Female di Galeria Mall itu juga membagi-bagikan BBM gratis 3 liter untuk wanita pengendara Yamaha di 4 SPBU wilayah Jogja. Para wanita yang mempunyai anak, bisa berkesempatan mengikuti lomba menggambar dan mewarnai kategori TK dan SD.

Juga ada lomba fashion show untuk anak, band performance, atraksi sulap, Dance Competition, Dj Perform, Live Band Perform dan Fun Games yang berlangsung dari pagi hingga malam hari. (hes)

Posted by Wawan Kurniawan on 18.53. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels