JAECINDO BUKA DI DSC ; Pasar HP-Komputer Tetap Menggembirakan

SLEMAN (KR) - Perkembangan industri kreatif di DIY termasuk Kabupaten Sleman cukup menggembirakan, antara lain ditandai dengan maraknya bisnis kulakan handphone dan komputer. Melihat peluang tersebut, Pusat Kulakan HP dan Komputer Jaecindo Indah kembali membuka lokasi baru, kali ini di Depok Sport Center (DSC) Seturan yang merupakan kawasan aktivitas mahasiswa dan pusat bisnis baru di wilayah Sleman.

Direktur Jaecindo Indah Ir Jacky Latuperissa MA mengatakan, di lokasi baru ini tersedia 32 counter, di mana sekitar 60% sudah terjual. “Rencananya Pusat Kulakan HP dan Komputer Jaecindo DSC diresmikan Bupati Sleman pertengahan Januari 2009 mendatang,” ujar Jacky kepada KR, Minggu (21/12).
Menurut Jacky, lokasi di Seturan ini merupakan pasar HP dan komputer ke-7 yang dikelola Jaecindo Indah. Sebelumnya di Yogya sudah ada 2, Magelang juga 2, dan Klaten serta Wonosobo masing-masing 1. Rencananya, 2009 nanti akan dikembangkan lagi ke Sragen, Cilacap, Pekalongan dan Tegal.
“Fasilitas yang tersedia di Pusat Kulakan HP dan Komputer DSC terdiri counter, company name, keamanan, kebersihan umum, dan hot spot internet wifi,” katanya.
Jacky yang aktif di BPD Hipmi DIY dan dunia pendidikan itu menuturkan, pembukaan pusat-pusat kulakan HP dan komputer selain untuk kepentingan bisnis, juga punya misi sosial kemasyarakatan. Karena di dalamnya mencakup penyediaan jasa layanan di bidang teknologi informasi, membuka peluang usaha dan pekerjaan baru bagi masyarakat, serta mendukung berkembangnya dunia pendidikan. Apalagi lokasi DSC yang menyediakan berbagai fasilitas olahraga ini sangat strategis, dekat beberapa kampus, perkantoran, rumah makan, perumahan, kos-kosan, dan sebagainya.
Untuk itu Pusat Kulakan HP dan Komputer Jaecindo DSC dirancang berbeda dengan tempat lain. Sehingga nantinya diharapkan benar-benar menjadi pusat kulakan HP dan komputer terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya. (San)-g

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor