PAN Sleman Gelar Silturahmi Akbar

Amien Sampaikan Orasi, Dihadiri Ribuan Kader
RADAR JOGJA - SLEMAN - Menjelang Pemilu 2009, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman akan menggelar silaturahmi dan konsolidasi kader PAN. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Denggung, 14 Desember mendatang.

Mantan ketua umum DPP PAN Amien Rais dijadwalkan hadir.

"Pak Amien akan menyampaikan orasi dan memberi pembekalan," kata Sekretaris DPD PAN Sleman Respati Agus Sasongko saat berkunjung ke kantor Radar Jogja kemarin.
Respati datang bersama Wakil Ketua DPD PAN Sleman Haryanto dan Nurcahyo Probo, Zairin (wakil bendahara), Bendahara Komite Pemenangan Pemilu Daerah PAN Sleman Ruhyani, Ketua DPC PAN Sleman Mujiono dan Ahmad Fauqoni (caleg).

Kedatangan fungsionaris PAN ini diterima General Manager Radar Jogja Ariyono Lestari dan Pemimpin Redaksi Adib Lazwar Irkhami. Respati mengatakan, acara akbar dalam rangka memenangkan PAN pada pemilu mendatang akan dihadiri ribuan orang. Diperkirakan, sekitar 2 ribu orang akan menghadiri acara silaturahmi yang dimulai pukul 08.00.

Mereka adalah kader militan PAN se-Sleman. Kata Respati, kedatangan mereka akan bersama-sama menggalang semangat menghadapi Pemilu 2009. "Kehadiran Pak Amien kita harapkan dapat memacu semangat para kader siap maju dalam pemilu," katanya berapi-api.

Pada bagian lain, respati berharap kerjasama PAN Sleman dengan media bisa sinergis dan memberi nilai positif terhadap masyarakat luas. Informasi-informasi baru mengenai pemilu diharapkan bisa mengejawantahkan masyarakat terhadap informasi-informasi yang benar dan berimbang. (cw7)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor