|

Tempat Tes di 311 Ruang Kelas

RADAR JOGJA - GUNUNGKIDUL - Panitia seleksi CPNS 2008 Gunungkidul harus bekerja keras menyiapkan lokasi tes. Jumlah pendaftar yang membeludak, yakni mencapai 6.219 orang, membuat panitia mesti menyediakan ratusan ruangan untuk pelaksanaan tes.

Menampung semua pendaftar, dibutuhkan 311 ruang kelas dari 23 sekolah di dua kecamatan yaitu Playen dan Wonosari. "Sebanyak 311 ruangan kelas itu dari berbagai SMP, SMA, dan SMK sudah dipesan BKD Gunungkidul untuk menjadi tempat penyaringan," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gunungkidul Sunarto kemarin.

Tes dijadwalkan dilaksanakan Minggu (7/12) mendatang. Namun, BKD sudah melakukan koordinasi ke berbagai pihak terkait demi kelancaran pelaksanaan tes.

"Kita pilih sekolah di Playen dan Wonosari karena akses dua kecamatan tersebut berdekatan sehingga mempermudah dalam pemantauan dan langkah koordinasinya," ujarnya.

Pada hari pelaksanaan tes panitia berjanji menerapkan ketentuan secara tegas. Peserta yang terlambat datang dalam tes yang dijadwalkan dimulai pukul 08.00 tersebut bakal tidak melayani. "Apapun alasan dari keterlambatannya," tegasnya. (cw5)

Posted by Wawan Kurniawan on 15.22. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented