Rabu, 21 Januari 2009

HARIAN JOGJA: Mengawali 2009, Indosat menghadirkan program terbaru bagi pelanggan Mentari yaitu program Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian, yang dapat dinikmati dengan cara pemakaian pulsa ke sesama pelanggan seluler Indosat hingga mencapai akumulasi minimal Rp1.500.

Teguh Prihantoro, Head Off Yogyakarta Branch dalam rilis yang diterima Harian Jogja, kemarin mengatakan, setelah itu pelanggan dapat menikmati panggilan ke sesama nomor Indosat (Matrix, Mentari, IM3 dan Starone) Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian selama 7.200 detik (2 jam), baik untuk percakapan lokal maupun SLJJ. Program ini berlaku dari 16 Januari-31 Maret 2009.

Menurut Teguh, program ini dapat dinikmati baik oleh masyarakat yang sudah menjadi pelanggan Mentari saat ini maupun yang baru akan berlangganan. Bagi Pelanggan existing caranya adalah dengan melakukan panggilan telepon (pemakaian pulsa) ke sesama Indosat sebesar Rp1.500 baik dalam satu kali panggilan telepon maupun akumulatif (beberapa kali telepon).

Sementara untuk pelanggan baru, untuk dapat menikmati program ini mereka terlebih dahulu harus melakukan pengisian ulang pulsa pertama kali minimal dengan nilai Rp10.000. “Program ini adalah inovasi awal tahun kami khusus bagi pelanggan Mentari. Kami berharap program ini memberi manfaat lebih bagi pelanggan Mentari melalui tarif yang lebih hemat ke semua operator dan pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan sendiri,“ ujarnya.

Selain program itu, Mentari juga menawarkan paket-paket menarik antara lain Mentari Hebat, free talk Rp5.000 bonus Rp10.000, free talk 5 jam ke sesama Indosat selama 5 hari ke depan.

Melanjutkan program Mentari di awal tahun, mulai 16 Januari, Indosat juga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin menggunakan produk Mentari dengan memperkenalkan kartu perdana baru (starter pack) dengan pulsa awal Rp3.000 untuk layanan telekomunikasi ke sesama Indosat (Mentari, Matrix, IM3 & Starone).(Wisnu Wardhana)


EmoticonEmoticon