Senin, 26 Januari 2009

SEBAGAI pelopor layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004, Indosat mengawali tahun 2009 dengan menghadirkan BlackBerry Branded Outlet by Indosat, yang akan memberikan berbagai layanan dan segala hal tentang BlackBerry. “Sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia, kami selalu berupaya untuk dapat menghadirkan inovasi, program serta layanan pendukung dan bernilai tambah, termasuk kehadiran BlackBerry Branded Outlet by Indosat. Kami berharap kehadiran BlackBerry Branded Outlet by Indosat akan semakin mendekatkan kami kepada pelanggan dan pelanggan juga dengan mudah memperoleh segala hal yang dibutuhkan terkait layanan BlackBerry dari Indosat,” kata Teguh Prihantoro, Head of Yogyakarta Branch, kepada KR.

BlackBerry Branded Outlet by Indosat dioperasikan Indosat sebagai partner resmi dari Research In Motion (RIM) sejak tahun 2006. Outlet ini terselenggara atas kerja sama dengan dengan Trikomsel, salah satu reseller BlackBerry, dan berlokasi di lantai tiga Plaza FX Sudirman untuk menampilkan berbagai produk dan layanan BlackBerry.
Di BlackBerry Branded Outlet by Indosat, pelanggan dapat memilih salah satu dari jajaran smartphone BlackBerry dan berlangganan Matrix, layanan voice dan data pascabayar untuk smartphone BlackBerry untuk pasar ritel. Di outlet ini pelanggan dapat menikmati pengalaman baru dalam berbelanja sekaligus mengikuti inovasi terbaru dari BlackBerry yang menonjolkan keunggulan smartphone. BlackBerry Branded Outlet by Indosat juga menjadi experimental showroom dimana pelanggan dapat menikmati berbagai pengalaman kemampuan multimedia yang kaya dari platform BlackBerry serta mendownload software secara gratis.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Indosat juga memperkenalkan model terbaru yaitu tipe BlackBerry CurveTM 8900. BlackBerry CurveTM 8900 ini memiliki bentuk yang tipis dan klasik dengan tampilan yang sangat gaya, yang memiliki tipe QWERTY BlackBerry smartphone. Keunggulan lainnya adalah memiliki kombinasi 4 band EDGE yang di support dengan built-in Wi-Fi dan GPS, di dalamnya juga terdapat prosesor yang paling mutakhir yaitu 512 MHz dan mempunyai resolusi layar yang tinggi yaitu 480 x 360
Selain BlackBerry CurveTM 8900, Indosat juga memperkenalkan tipe lain, yaitu BlackBerry Pearl 8220, dengan design flip yang praktis. Pelanggan dapat menikmati fitur melalui display external seperti calendar reminders, e-mail, sms dan voice. Kedua handheld terbaru ini akan diluncurkan pada Rabu 21 Januari 2009. (Rsv)-c



EmoticonEmoticon