Selasa, 20 Januari 2009

YOGYA (KR) - Mengikuti program kemanusiaan PT Sido Muncul tahun-tahun sebelumnya, melalui dua produk unggulannya Tolak Angin dan Kuku Bima Energi, Rabu, (14/1) kembali memberikan bantuan kemanusiaan kepada Yayasan Dunia Baru. Sebelumnya pada Kamis (8/1) Tolak Angin dan Kuku Bima Energi telah memberikan bantuan untuk para korban gempa di Manokwari Sorong dengan nilai yang sama melalui Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI).

Bantuan kali ini akan diberikan kepada para kaum papa dan orang-orang telantar yang ditampung di Wisma Sahabat Baru (Yayasan Dunia Baru) senilai Rp 100 juta. Bantuan diserahkan Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat didampingi ikon Kuku Bima Energi Donny Kesuma kepada Pimpinan Yayasan Dunia Baru Threes Soewaji.
Irwan Hidayat mengatakan, di tengah krisis global yang melanda belahan dunia saat ini, produk-produk unggulan Tolak Angin dan Kuku Bima Energi tidak mengalami penurunan, bahkan masih naik secara signifikan. Ini menandakan bahwa produk-produk tersebut keberadaannya telah merebut hati masyarakat karena kegunaan dan khasiatnya.
Saat ini PT Sido Muncul akan mengembangkan pemasarannya ke daerah-daerah yang selama ini belum maksimal, khususnya di daerah Indonesia Timur yang meliputi Papua, Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Maluku. (Rsv)-g

1 komentar:

salam untuk semua pertama2 saya akan menceritakan sekelumit peristiwa mengapa gunung merapi tidak jadi meletus untuk yang ke tiga kalinya?menurut gembar gembor para paranormal dan praktisi lainnya yang katanya gunung merapi akan meletus untuk yang ke tiga kalinya dan membuat masyarakat cemas,panik takut serta di tutupnya tayangan silet,inilah jawaban yang sebenarnya,memang benar gunung merapi pada waktu it akan meletus untuk yang ke tiga kalinya,atas ijin dari AllAH SWT maka saya memberanikan diri untuk menetralkannya dan mendinginkan laharnya walau pada waktu it membuat penguasa alam merapi murka dan menginginkan perang,kalau penghuni merapi kalah maka dia dan pasukannya rela menyerah,alhamdulillah saya berhasil walau saya dan eyang sapu jagad sama2 terluka luka yang paling parah adalah eyang sapu jagad pada waktu pendinginan lahar terjadi.dan terjadilah hujan di puncak merapi,untuk mengetahui kelanjutanya hub.085755912040 langsung dengan saya serta saya membutuhkan dukungan untuk membuat maha karya yang langsung saya alami sendiri,tolong dukung saya untuk mewujudkan semuanya amin,saya tunggu kabar dari anda secapatnya.thanks


EmoticonEmoticon