Selasa, 10 Februari 2009

HARIAN JOGJA: Menjelang perayaan hari Valentine, Galeria Mall mempersembahkan suatu event bertema cinta dalam bentuk tembang-tembang indah sebagai perwujudan cinta Galeria Mall yang dipersembahkan spesial hanya untuk pengunjung dan pelanggan setia Galeria Mall. Bekerjasama dengan One’s Production, Galleria Mall menggelar event Live Music bertema "Ada Cinta di Galleria" 7,8,10 dan 12 Februari 2009.

”Yang istimewa adalah live music akan dihadirkan dengan kemasan yang berbeda-beda pada tiap penampilannya, dimana tiap-tiap penampilan tersebut dimaksudkan untuk mewakili selera segmen pengunjung Galeria Mall, dari mulai keluarga, remaja, hingga eksekutif muda,” jelas Martina Lukitasari, Public Relations Galleria Mall Yogyakarta siang tadi.

Pada event ini pengunjung tak hanya sekedar menikmati alunan musik saja, tetapi juga akan diberi kesempatan untuk sukarela tampil menyumbangkan sebuah tembang diiringi band yang pada saat itu sedang tampil serta akan mendapatkan gift menarik sebagai kenang-kenangan.

Event ini akan dimeriahkan oleh Angky Music Entertainment dengan lagu-lagu oldest pada tanggal 7 Februari 2009, Murid-murid Sekolah Musik Sriwijaya dengan mini orchestra pada tanggal 8 Februari 2009, Party Line Band dengan lagu-lagu TOP 40 pada tanggal 10 Februari 2009 dan pada tanggal 12 Februari 2009 kembali tampil Angky Music Entertainment dengan menghadirkan lagu-lagu cinta.

Sementara puncak acaranya yaitu tepat pada tanggal 14 Februari, berbarengan dengan hari kasih sayang, akan digelar sebuah acara yaitu Pengundian “Undian Belanja Berhadiah”. (Martha Nalurita)


EmoticonEmoticon