Rabu, 11 Februari 2009

YOGYA (KR) - Panitia Hari Pers Nasional (HPN) PWI Cabang Yogya meminta dukungan pengelola media untuk turut mensukseskan rangkaian kegiatan yang bakal digelar sepanjang Februari-Maret 2009 ini. Diharapkan, keterlibatan pekerja pers dalam aktivitas HPN tahun ini menambah keakraban dan mempererat solidaritas di kalangan wartawan.
Demikian mengemuka saat Panitia HPN PWI Yogya yang dipimpin ketuanya, Drs Sihono HT MSi mengadakan kunjungan silaturahmi ke institusi media. Hari pertama, Selasa (10/2), panitia mendatangi Kantor Bernas Jogja di Jalan IKIP PGRI Sonosewu Yogyakarta. Panitia HPN diterima Redpel Bernas Jogja Herlambang Jati, Pemimpin Perusahaan Bambang Sukoco dan Sekretaris Korporat Tedy Kartyadi.

“Kunjungan silaturahmi ke kantor media ini, merupakan rangkaian awal kegiatan HPN dan dilakukan secara bergiliran,” ujar Sihono, seraya menyebutkan, pihaknya juga merencanakan kegiatan ziarah ke makam para tokoh dan sesepuh pers, sarasehan, diskusi dan diakhiri jalan sehat bagi keluarga pers.
Menurut Sihono, peringatan HPN ini bersamaan dengan menyongsong Pemilu 2009. Oleh karena itu, salah satu kegiatannya juga yang berkaitan dengan sosialisasi pemilu. Panitia HPN juga berencana mengundang Ketua Mahkamah Konstitusi Prof Dr Moh Mahfud MD yang diharapkan akan memberikan pencerahan tentang pemilu (Obi)-f


EmoticonEmoticon