Kamis, 05 Februari 2009

YOGYA(KR) - Setelah sempat kosong sekitar sebulan, sejak adanya perubahan pejabat besar-besaran awal Januari lalu, akhirnya jabatan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Pertanian (Disperindakoptan) Kota Yogyakarta terisi. Heru Pria Warjaka SE yang sebelumnya menjadi Kabid Pajak Daerah Dinas Pajak Daerah dan Pengelolaan Keuangan (DPDPK) menduduki jabatan Kepala Disperindagkoptan eselon II B. Bersama 20 orang pejabat eselon III dan IV, mereka dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota Yogyakarta Herry Zudianto di Pendopo Balaikota Yogyakarta, Rabu (4/2).

Selain Heru, dilantik 2 pejabat eselon IIIB yaitu Drs Wisnu Budi Irianto MSi yang menjabat Kabid Pajak Daerah DPDPK dan Supijandono SH MMA menjadi Kabid Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Sedangkan di eselon IV dilantik 18 pejabat yang menduduki jabatan di Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, RSUD Wirosaban dan Dinas Pengelolaan Pasar.
Walikota mengatakan pelantikan kali ini merupakan bagian dari kelanjutan penataan kelembagaan yang sudah berjalan. Harapannya, dalam menjalankan tugasnya para pejabat agar benar-benar menjunjung tinggi segala kehormatan didasari perundang-undangan yang menjadi petunjuk atau aturan main.
Herry juga mengajak para pejabat agar bekerja dengan hati dalam menjalankan tugas hariannya. (Ret)-n
Tapi bagaimana kita dapat bekerja dengan baik dan efektif sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. Itu hanya terjadi kalau kita bekerja dengan hati," ungkapnya.
Ditambahkan, jika bekerja dengan hati dan perasaan, maka dampak outcome-nya akan lebih besar lagi didapat. Dan dampaknya akan lebih dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Yogakarta. (Ret)-x


EmoticonEmoticon