Jumat, 06 Maret 2009

DEPOK: Greenpeace membuka stand kampanye sadar lingkungan di Kampus 3 Gedung Bonaventura Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) Babarsari mulai hari ini (5/3) hingga Kamis besok (6/3).
Direct Dialoque Campaigner Greenpeace, Caecilia Yulita Novia mengatakan Greenpeace ingin membangun kesadaran masyarakat, khususnya mahasiswa, agar lebih peduli kepada isu perusakan lingkungan.

"Maka di stand ini mahasiswa juga berpeluang untuk bergabung menjadi anggota Greenpeace. Kami disini menjembatani upaya-upaya yang ingin dilakukan masyarakat untuk melakukan gerakan penyelamatan lingkungan,"katanya tadi siang.

Stand itu dilengkapi dengan banner, foto-foto, dan tayangan yang membangkitkan kesadaran masyarakat untuk menyelamatkan lingkungan dari kerusakan, terutama melalui upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan. (Rossa Forgie)

1 komentar:

redemta tete bato delete 11 Agustus 2010 19.34

hai...aku pengen menjadi anggota greenpeace. saya sangat tertarik bergabung menjadi anggota karena saya berharap dapat terlibat aktif untuk mengkampanyekan perlindungan lingkungan bagi masa depan terutama kepada anak-anak dan remaja


EmoticonEmoticon