Kota Pimpin Klasemen

RADAR JOGJA - SLEMAN- Pengcab PSSI Kota Jogja semakin berjaya pada kompetisi kelompok umur (KU) 15 PSSI DIJ 2009. Setelah berhasil unggul atas Gunungkidul pada hari pertama Senin (31/3) lalu, kemarin Kota juga berhasil menang besar atas Pengcab Kulonprogo 8-0 (4-0). Gol kemenangan Kota disumbangkan Ranu (11', 43') dan Ferry (68', 77) masing-masing dua gol.

Sedang empat gol lainnya dicetak Rico (12'), Jeni (33'), Krisna (59') dan Juni (75'). Kemenangan ini menambah nilai Kota menjadi enam poin dari dua kali kemenangan. Hasil maksimal ini juga berhasil menempatkan Kota sebagai pimpinan klasemen sementara menggeser Bantul.

Di pertandingan lain, Tim Pengcab Sleman juga mengikuti langkah Kota meraih poin maksimal. Bertanding pada jam pertama, Sleman mampu mengungguli Gunungkidul dengan skor 4-0 (2-0). Tiga gol kemenangan Sleman disumbangkan Fitra Ryan. Sedang satu gol dicetak Fitri Nurhidayat.

Hari ini, kompetisi U-15 PSSI DIJ 2009 akan kembali digelar di Stadion Karang, Kotagede. Pada jam pertama tim Pengcab Kota Jogja akan bertanding melawan Sleman. Sedang pada jam kedua, Bantul akan meladeni Gunungkidul. (sam)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor