|

Pengunjung Serbu Galaxy Media

HARIAN JOGJA - BANGUNTAPAN: Beragam komik dan novel mulai dari edisi sebelum 1990-an hingga edisi 2000-an yang disediakan stand Galaxy Media di Pesta Buku Jogja 2009 ternyata banyak diminati pengunjung.

Pengunjung Stand Galaxy Media, Mohammad Arsyad mengatakan ingin membeli komik tapak sakti yang terbit pada 1990-an. Di stand itu, dia sudah mendapatkan 19 set komik Tapak Sakti. "Dari sejak kecil saya suka cerita komik tapak sakti, menurut saya ceritanya sangat menarik," katanya pada Sabtu (14/3) sore ini.

Staff Pemasaran Galaxy Media, Utomo Sentoso mengatakan pesta buku itu juga menjadi sarana mempermudah para penggemar komik mencari sendiri komik lawas yang mereka inginkan. Menurutnya, sampai saat ini Galaxy Media banyak menampung aspirasi kolektor komik yang ingin memperoleh komik edisi lawas dengan kondisi yang masih bagus.

"Banyak kolektor komik yang mencari edisi lawas, maka kami tampung aspirasi mereka, dan kami carikan dari berbagai perpustakaan dan taman-taman bacaan," katanya. (Rossa Forgie)

Posted by Wawan Kurniawan on 15.51. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels