|

Tinggi, Penjualan Ponsel di Yogya

YOGYA (KR) - Yogya dinilai sebagai daerah yang sangat potensial bagi pemasaran telepon seluler atau handphone (HP). Banyaknya mahasiswa yang kuliah di Yogya menjadi salah satu faktor penyebab angka penjualan HP di Yogya tergolong tinggi.
“Kami sudah mengumpulkan data soal penjualan, dari situ diketahui kota mana yang angka penjualan ponselnya lumayan bagus. Yogya termasuk kota yang angka penjualannya tinggi,” kata Legi Soegianto, Product Marketing Manager Nokia ketika bersilaturahmi ke Redaksi SKH Kedaulatan Rakyat, Jumat (27/2). Turut hadir Jodie Otania (Communications Specialist) dan Fira Dewiyana (Account Manager Prisma selaku Konsultan Public Relations Nokia). Rombongan diterima Pemimpin Redaksi KR Drs Octo Lampito MPd.

Diakui Legi, pasar Yogya yang sangat potensial itu membuat persaingan bisnis seluler makin ketat. Namun begitu, Nokia tetap bisa unggul di tengah sengitnya persaingan. Nokia juga senantiasa menghadirkan ponsel dilengkapi teknologi terbaru. “Yang paling cepat mengadopsi teknologi baru biasanya kalangan mahasiswa,” ucapnya.
Tak heran bila Yogya dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan Nokia Road Trip untuk memperkenalkan 6 produk terbaru Nokia.
Pada kesempatan itu Legi juga menyinggung soal dampak krisis finansial global. “Secara umum kami ikut terkena imbas. Tapi di tiap-tiap negara kondisinya berbeda-beda. Kebetulan untuk kami efeknya tidak terlalu besar. Selama ini kami masih bisa mengedepan,” paparnya. (R-4)-k

Posted by Wawan Kurniawan on 18.10. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels