|

BEST PRACTICES PEMKOT; Upaya Kembangkan Ekonomi Lokal

YOGYA (KR) - Pemkot Yogya berupaya melakukan berbagai best practices dalam pengembangan ekonomi lokal. Tujuannya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, meningkatkan kerja sama pemerintah dan swasta dalam pembangunan perekonomian daerah, serta meningkatkan pemerataan hasil pembangunan ekonomi dan mengoptimalkan pemanfaatan aset daerah. Hal ini tertuang dalam buku Best Practices Pemerintah Kota Yogyakarta Periode 2002-2007, yang diterbitkan Pemkot Yogya. Buku tersebut, diserahkan oleh Herman Edy Sulistio SH, Kepala Bagian Humas & Informasi Pemkot, mewakili Walikota Yogya, ketika kunjungan silaturahmi ke Redaksi KR, Jumat (24/4).

Penyerahan dilakukan oleh Herman Edy Sulistio bersama stafnya yang datang ke KR dengan sepeda dalam rangkaian program Sego Segawe (Sepeda Kanggo Sekolah lan Nyambutgawe).
Dalam buku Best Practices juga dipaparkan, untuk pengembangan ekonomi lokal, maka beberapa best practices yang dilaksanakan pemkot antara lain pembangunan berbagai fasilitas dibagian selatan kota, penataan PKL, serta peningkatan pelayanan pasar tradisional.
(Rsv)-f

Posted by Wawan Kurniawan on 00.20. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels