UAJY Kebanjiran Taekwondoin

HARIAN JOGJA - DEPOK: Ratusan atlet Taekwondo (taekwondoin) dari 33 provinsi di seluruh Indonesia, Sabtu(30/5) terlihat sangat antusias mengikuti ujian sertifikasi dalam diklat pelatihan nasional yang diadakan sejak Selasa (26/5) lalu.

Meski ujian berlangsung pukul 09.00 WIB, sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi para taekwondoint sudah mendatangi tempat ujian di Gedung Thomas Aquinas Kampus II Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Atlet taekwondo datang mewakili daerah masing-masing, mulai dari daerah manokwari Papua hingga Sumatera. Selama menunggu waktu ujian teori dan praktek, mereka menghabiskan waktu dengan berlatih atau berbincang-bincang dengan rekan atlet dari daerah lain.

Ratusan atlet berprestasi tersebut, salah satunya adalah Fery Wandra juara dua taekwondo untuk Asian University Games. Fery mengatakan, Pelatnas Jakarta mengirim puluhan atlet dalam diklat, namun hanya dirinya yang mengikuti ujian kenaikan tingkat ini.

Atlet lain dari Jawa Timur, Nanang Surakhmat mengatakan dirinya bersama 12 atlet lain dikirim oleh pemerintah provinsi Jatim untuk mewakili cabang taekwondo di Jatim. (Rossa Forgie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Terekam CCTV, Napi Asimilasi Ini Curi Uang dan Rokok di Pasar Sleman

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir