UNY Sabet Emas Sepaktakraw

JOGJA - Kedigdayaan UNY berlanjut di cabang olahraga sepaktkraw. Perguruan tinggi berplat merah tersebut membungkam UIN II, 2-0 (21-17, 21-12) pada final POMDA DIJ kemarin, di Lapangan FIK UNY.
Selain merebut emas, tuan rumah UNY juga meraih perunggu yang dipersembahkan tim UNY II. Sedang, UIN harus puas membawa pulang medali perak. Raihan ini semakin menempatkan UNY di puncak perolehan medali.

Sementara, cabor Taekwondo yang berlangsung di Auditorium UAD, Jalan Kapas, kemarin, Fandi P dari UPN meraih emas di partai Feather. Di bagian putri, Fitria dari UPN menjadi yang terbaik. Sedang kelas Light, Valentino dari STMIK Amikom, meraih medali emas. Kelompok putri, Heny dari tuan rumah UAD melaju ke puncak. Kelas Welter, Rusli juga dari Amikom tidak ada lawan yang bisa mengalahkannya. Ia bersama Victoria dari UGM berhak membawa medali emas.

Kelas lainnya, Fin, wakil UPN M David kembali menunjukkan kehebatannya dengan mempersembahkan emas. Kelompok putri, Ernasit dari UNY akhirnya sukses menyabet gelar terhormat. Di kelas Fly, Eko M dari UGM menjadi yang terbaik bersama Margaretha dari UAJY. Lalu, di kelas Bantam, Dicky M juga dari UGM meraih emas. Emas putri disabet, Marisa dari UPN.

Pada kelas midle, Atmajaya mendominasi di kelompok putra maupun putri, melalui Anton dan Rebecca. Wakil Atmajaya kembali berjaya pada kelas Heavy melalui atlet putrinya, Andrea. Untuk putra, direbut Hasto dari UPN. (eri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor