|

Walikota Dukung ’Bursa Digital KR’

YOGYA (KR) - Event 'Bursa Digital KR' yang digelar di halaman SKH Kedaulatan Rakyat setiap Minggu mendapat dukungan dari Walikota Herry Zudianto. Orang nomor satu di Pemerintahan Kota Yogyakarta ini menyatakan salut atas ide penyelenggaraan Bursa Digital.
"Langkah ini merupakan terobosan cerdas untuk menjawab kebutuhan masyarakat Yogyakarta akan adanya bursa jual beli berbagai perangkat teknologi informasi (TI) dan HP yang dari waktu ke waktu semakin berkembang dan meluas penggunaannya," kata Herry dalam surat yang dikirim kepada Koordinator Bursa Digital KR, Jumat (3/7).

Walikota mengharapkan, 'Bursa Digital KR' ke depan bisa menjadi ikon wisata baru yang melengkapi tujuan wisata yang telah ada di Yogyakarta. Sebagai Kota Pendidikan yang mayoritas penduduknya kaum muda, diharapkan bursa ini dapat menjadi salah satu tempat pemenuhan kebutuhan mereka yang senantiasa haus akan hal baru.
"Pemerintah Kota Yogyakarta sangat mendukung 'Bursa Digital KR', dengan harapan dapat memberi ruang baru bagi upaya mengembangkan usaha kecil menengah dalam wadah yang sangat prospektif," kata Herry.

Sebagaimana diketahui, 'Bursa Digital KR' digelar di halaman SKH Kedaulatan Rakyat Jalan P Mangkubumi 40-42 setiap hari Minggu. Bursa ini terbuka untuk para pengusaha di bidang komputer, kamera digital, handphone dan hal-hal terkait.
Pendaftaran peserta di Sekretariat Redaksi KR Jalan P Mangkubumi 40-42 Yogya telp 565685 atau di Bagian Promosi KR telp 562510. Juga di Wisno Grahakom Jalan P Diponegoro 62 telp 580620 dan di Kantor MaCell gedung Casa Grande Ring Road Utara telp 871016 Yogya. Untuk bursa besok pendaftaran ditutup Sabtu (4/7) pukul 13.00 siang ini, kemudian pukul 15.00 diadakan technical meeting dan pengundian tempat. (M-6)-b

Posted by Wawan Kurniawan on 17.26. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels