|

Jelang Porprov Tahap Kedua, PABBSI Pemanasan

RADAR JOGJA- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahap kedua akan digelar mulai Oktober mendatang. Namun, demi mengetahui kemampuan atlet binaraga yang akan bertanding di Porprov ini nanti, Pengurus Provinsi (Pengprov) PABBSI DIJ, akan menggelar event pemanasan.

Event ini bertajuk Pekan Gebyar Kemerdekaan yang akan diikuti nantinya, atlet-atlet binaraga dari tiga Pengkab dan Pengkot. Mereka akan diuji kemampuannya sebelum bertanding di kejuaraan sebenarnya dengan atlet-atlet luar daerah.

"Event ini siafatnya terbuka bagi seluruh atlet. Bahkan, dari luar daerah, antara lain Malang, Surabaya dan Bali sudah ada yang mengkonfirmasi untuk hadir,"terang, Agus Henry Susanto, Ketua Umum PABBSI, kemarin, kepada Radar Jogja.

Dievent tahunan ini nanti, PABBSI akan menyediakan hadiah sampai dengan Rp 3 juta bagi pemenang di kategori top atlit. Dikelas lainnya, juga disiapkan hadiah yang bervariatif mulai dari Rp. 1,5 juta bagi masing-masing pemenang pertama. (eri)

Posted by Wawan Kurniawan on 18.12. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented