|

Transaksi Gadai Meningkat Jelang Lebaran

HARIAN JOGJA: Transaksi gadai di Kantor Pegadaian cabang Lempuyangan mengalami peningkatan jelang Lebaran. Hal ini dibenarkan oleh Thomas Erwan Hananto selaku manajer operasional. "Hingga pukul 10.00 WIB saya cek, sudah terjadi 100-120 transaksi hari ini. Jika dibandingkan dengan hari yang sama tahun lalu, meningkat sekitar 30%-40%, “ jelasnya, Kamis (10/9).

Thomas mengaku transaksi gadai yang paling banyak adalah emas, laptop dan sepeda motor. "Kami melayani segala lapisan, baik masyarakat umum maupun mahasiswa, bahkan baru saja ada perusahaan yang menggadaikan mobil untuk THR karyawannya,” imbuh Thomas.

Pegadaian menjadi pilihan masyarakat untuk memperoleh dana cepat. “ Disini (pegadaian), syaratnya mudah dan nggak pakai lama. Saya cuma fotokopi identitas sama bawa barang yang mau digadai, beberapa menit dana sudah cair,” ungkap salah satu nasabah yang enggan disebutkan namanya.

Thomas menambahkan bahwa pelayanan di pegadaian mudah,cepat dan aman. "Dalam hitungan menit, dana bisa cair dengan cepat, berapa pun nominalnya,” jelasnya.(Harian Jogja/Intaningrum)

Posted by Wawan Kurniawan on 03.09. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels