|

Jogja Fair 2009 Dibuka


YOGYA (KRjogja.com) - Dyandra Promosindo Cabang Yogyakarta bekerjasama dengan Kabare Produiction menyelenggarakan Jogja Fair 2009 yang digelar di Jogaj Eksp Center (JEC), mulai Sabtu (7/11) hingga Minggu (15/11). Dalam even yang ketiga kalinya ini, akan diikuti yang diikuti 250 peserta dari berbagai industri multi produk.

Branch Manager Dyandra Promosindo, Deddy Mirwansyah mengatakan, kegiatan diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yogyakarta dan ingin memberikan pesta bagi rakyat Yogyakarta dengan pameran multi produk, permainan, hiburan baiki tradisional maupun modern.

"Untuk target pengunjung sendiri dengan melibatkan kurang lebih 250 peserta ingin mencapai 100 ribu pengunjung selama 9 hari dengan target transaksi penjualan di atas Rp 5 miliar lebih besar 50% daripada tahun lalu" ujar Deddy.

Dikatakan Deddy, keistimewaan acara kali ini dibanding acara tahun lalu, yakni panitia memberikan program untuk pengunjung berupa penukaran minyak goreng 2 liter seharga Rp 10.000 dengan menukarkan tiket masuk seharga Rp 5.000 dengan syarat dan selama persedian masih ada. Selain itu, dapatkan pula diskon 15% tiket Garuda penerbangan Yogyakarta, Solo, Semarang menuju Jakarta dari tanggal 7 hingga 15 November 2009 di stand F Garuda Indonesia di Jogja Fair 2009.

Selain diikuti peserta dari berbagai macam indutri baik lokal maupun nasional, even ini juga menampilkan acara yang gigelar setiap harinya, diantaranya ada parade Jogja Fair, opening ceremony dengan pesta kembang api, Koes Plus Nite, Musik dangdut dan musik dari band-band ternama. Pesta Rakyat 2009 dibuka dari hari Senin sampi hari Minggu, dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 5.000. (Fir)

Posted by Wawan Kurniawan on 02.26. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels