|

Old & New, Pesta Kembang Api Meriahkan Kridosono

YOGYA (KRjogja.com) - Pesta kembang api meriahkan even akhir tahun di Stadion Kridosono, Jumat (1/1). Ribuan warga tampak antusias menikmati detik-detik pergantian tahun 2009 menuju 2010 dengan 15 menit pertunjukan spektakuler pesta kembang api.

Seorang ibu beserta rombongan keluarganya yang berasal dari Tempel Sleman, Tanti kepada KRjogja.com, Jumat (1/1) mengatakan dirinya jauh-jauh datang ke Kridosono demi menyaksikan pesta kembang api di Yogyakarta. "Tadi saya beserta keluarga sudah ke Alun-alun Utara ternyata disana tidak ada pertunjukan kembang api dan dipindah ke Kridosono, ya sekaligus menyenangkan anak-anak saya yang belum pernah melihat pertunjukan kembang api besar-besaran secara langsung," katanya.

Ditambahkan Sumarto yang juga datang beserta rombongan keluarganya dari Bantul mengatakan akses ke Kridosono jauh lebih mudah dan tidak begitu mengalami kemacetan seperti di kawasan Malioboro. "Disini tidak kalah menariknya dengan pesta tahun baru ditempat lain, meskipun musiknya buat anak muda yang serba rock tetapi yang paling dinanti adalah detik-detik menjelang tahun baru dengan menyaksikan pertunjukan pesta kembang api spektakuler ini," kata Sumarto

Selain dimeriahkan pesta kembang api, pergantian tahun di Stadion Kridosono juga dimeriahkan dengan acara pertunjukan musik band lokal Yogya seperti Appolo 10, Morning Horny, Reload dan D'Gank. (Fir)

Posted by Wawan Kurniawan on 16.47. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented