Perayaan Tahun Baru, Kapolda Refleksi

JOGJA: Memperingati perayaan pergantian tahun, Kapolda DIY Brigjen Pol Sunaryono menganjurkan kepada warga masyarakat untuk refleksi diri. Didampingi Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti Kamis (31/12) siang mengatakan hendaknya masyarakat lebih memahami pentingnya pergantian tahun dengan refleksi diri.

"Harapan kami supaya perayaan pergantian tahun ini dapat dijadikan sebuah momentum yang tepat untuk refleksi diri agar menjadi insan yang lebih berkualitas pada tahun berikutnya,” paparnya.

Menjaga stabilitas kemanan tentu menjadi prioritas penting bagi poilisi dalam setiap pergantian tahun sperti ini. Disampaikan oleh Anny, warga masyarakat yang turut serta merayakan ke tempat keramaian diharapkan dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

"Polisi bagi diri sendiri artinya dapat menjaga keselamatan diri sendiri, kaitannya dengan perayaan tahun baru diharapkan tidak menggunakan serta membawabarang yang berlebihan yang dapat mengundang tindak kejahatan,” kata Anny.(Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor