Masjid Gedhe Kauman Gelar Silaskota

HARIAN JOGJA: Masjid Gedhe Kauman menggelar acara Silaturrahim Anak Sholeh Yogyakarta (Silaskota) VII bertemakan Aku Anak Sholeh. Acara yang digagas oleh Penggerak Laskar Zaman, Angkatan Muda Muhammadiyah Kauman dan Remaja Masjid Gedhe Kauman bekerja sama dengan Takmir Masjid Gedhe Kauman itu berupaya untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW sejak anak usia dini.

Selain itu acara ini juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga Jelang Muktamar 1 Abad Muhammadiyah yang nanti akan diadakan di Jogja. Pembukaaan acara ini dilaksanakan pada Minggu (21/2) pagi di Masjid Gedhe Kauman Jogja. Secara simbolik, acara akan dibuka Walikota Herry Zudianto dan Wakil Walikota Haryadi Sayuti.

Adapun serangkain kegiatannya adalah perlombaan CCA, MTQ, Da`i Cilik, Adzan, Melukis dan Mewarnai dengan peserta siswa-siswi Tk - SD dan santri TPA/TKA se-Kota Jogja dan sekitanya. Untuk SILASKOTA yang ke VII ini akan memperebutkan total hadiah 10 juta dan tropy Gubernur DIY, Walikota Jogja, PD Muhammadiyah kota, Diknas Kota dan Takmir Masjid Gedhe Kauman.

Pendaftaran mulai dibuka Minggu (7/2) hingga Kamis (18/2) Radio Anak Jogja Taman Pintar (09.00-15.00 WIB) dan Sekretariat Takmir Masjid Gedhe Kauman (15.30-18.30 WIB).(Harian Jogja/*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor