Razia salon di Sleman, Dua Pasangan Mesum

SLEMAN: Petugas satuan reserse kriminal (Reskrim) Polres Sleman mengamankan dua pasangan mesum yang terpergok sedang berhubungan intim di dua salon berbeda di kawasan Depok, Kabupaten Sleman.

Akibatnya mereka digelandang ke Mapolres Sleman untuk dimintai keterangan atas perbuatan yang dilakukannya. Selain itu Polisi juga mengamankan puluhan alat kontrasepsi jenis kondom bekas yang belum sempat dibuang pelaku dan ada yang belum dipakai sebagai barang bukti.

Kapolres Sleman AKBP Yulza Sulaiman didampingi Kasat Reskrim AKP Andri Siswan Ansyah mengatakan razia terhadap salon yang diduga menyediakan jasa layanan lebih dilakukan dalam rangka operasi pekat dan menjelang pilkada di Kabupaten Sleman, Mei mendatang.

"Kita melakukan razia terhadap salon-salon yang diduga menyediakan jasa plus. Hal itu dilakukan dalam rangka operasi pekat dan jelang pilkada 2010 agar berjalan secara kondusif," jelas Andri kepada wartawan, Kamis (11/2) siang.

Andri menambahkan, operasi dilakukan di sepanjang jalan yang kanan kirinya berdiri banyak salon perawatan tubuh dan kecantikan. Di antaranya salon yang berdiri di sepanjang Jalan Kabupaten, Jalan Palagan Tentara Pelajar, dan Jalan Babarsari, Maguwoharjo dan kalasan.

Lokasi itu sebenarnya sudah biasa dilakukan razia namun masih saja ditemukan salon yang menyediakan jasa plus. Untuk itu Polres Sleman secara rutin melakukan razia agar tercipta kondisi yang kondusif.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Terekam CCTV, Napi Asimilasi Ini Curi Uang dan Rokok di Pasar Sleman

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir