|

Patrialis Akbar Lulus Magister Hukum UGM

YOGYAKARTA -- Universitas Gajah Mada mewisuda 1.072 wisudawan/wisudawati program pascasarjana periode III tahun ajaran 2009/2010. Salah satu di antara mereka adalah Patrialis Akbar, menteri hukum dan HAM, yang lulus program studi magister hukum.

Akbar mulai sekolah di UGM sejak Juli 2007. Ia lulus dengan predikat memuaskan dengan IPK 3,33 dengan tesisnya berjudul "Tinjauan Yudiris terhadap Penerapan Demokrasi Ekonomi dalam Mewujudkan Ekonomi Terbuka Berkeadilan Sosial''. Hanya saja, kemarin Patrialis Akbar tak dapat hadir dalam acara wisuda itu karena kesibukan tugasnya sebagai menteri.

Mereka yang diwuda kemarin terdiri dari 1.019 master, 36 spesialis, dan 17 doktor. Waktu studi rata-rata periode kali ini adalah 2 tahun 2 bulan untuk program S-2, 5 tahun 3 bulan untuk program Spesialis, dan 5 tahun untuk program S-3.

Rektor UGM Prof Ir Sudjarwadi MEng PhD dalam pesannya kepada para lulusan baru ini menegaskan saat ini UGM memiliki reputasi bagus di tingkat internasional.

Red: Siwi Tri Puji.B
Rep: Youbal Ganesha

Posted by Wawan Kurniawan on 02.52. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels

Recently Added

Recently Commented