|

UAJY Wisuda 415 Mahasiswanya Hari Ini

SLEMAN (KRjogja.com) - Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) pagi ini (24/4) menggelar acara wisuda periode III Tahun Akademik 2009/2010. Sebanyak 415 sarjana yang terdiri dari 389 sarjana S1 dan 26 sarjana S2 (magister) diwisuda di kampus II UAJY Babarsari.

Rektor UAJY, Ir. A. Koesmargono, M. Const.Mgt.,Ph.D, menyampaikan, pada wisuda kali ini, tercatat 24 lulusan (23 sarjana dan 1 magister) atau hampir 6% dari total lulusan dinyatakan lulus dengan predikat cum laude. Lulusan dengan IPK tertinggi diraih oleh Jessica Hendrawaty dari program studi Akuntansi, dengan masa studi tiga tahun dan enam bulan.

"Lulusan tercepat yaitu tiga tahun lima bulan dicapai oleh 13 orang lulusan. Untuk wisuda periode kali ini lulusan termuda adalah Stefanus Agung Samodro dari program studi ilmu hukum yang lahir di Tegal pada 20 April 1989. Sedangkan untuk program magister, IPK tertinggi 3,94 adalah Antonius Maria Laot Kian dari prodi magister Ilmu Hukum dengan masa studi 1 tahun 4 bulan," ujarnya.

Ia meneruskan, hingga wisuda kali ini, UAJY telah meluluskan sebanyak 28.815 sarjana, dengan rincian 27.716 sarjana S1, dan 1.099 magister. Terhadap para wisudawan, dirinya berpesan agar dapat berimajinasi tanpa batas, dan yakin pada kemampuan yang dimiliki.

"Dengan komitmen dan usaha, anda akan menjadi seperti yang anda imajinasikan. Dengan keyakinan itu anda akan menemukan kekuatan dan kemampuan untuk melakukannya." pesannya kepada para wisudawan." (Den)

Posted by Wawan Kurniawan on 18.31. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels