Karnaval SCTV Sedot Animo Warga Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta: Hari pertama Karnaval SCTV 2010 yang digelar di Yogyakarta, Jumat (30/4), dipenuhi ribuan orang. Bertempat di alun-alun utara, acara yang baru dimulai pukul 20.30 WIB itu sudah dipadati penonton sejak pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, Karnaval SCTV digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Kebanyakan dari mereka membawa sepeda motornya masuk ke arena lokasi acara. Para pengunjung yang datang ke gelaran rutin SCTV tiap tahun itu ada yang datang bersama anak, keluarga, teman, dan orang yang dikasihi.

Padahal, saat itu sebanyak empat band yang hendak tampil menghibur sedang melakukan gladi bersih. Keempat grup musik yang mengisi acara adalah Wali, Kerispatih, Five Minutes, dan Samsons. Tak hanya dipenuhi ribuan penonton, tapi juga pedagang kaki lima mulai dari penjual air minum kemasan botol, pedagang bakso, hingga penjual mainan anak-anak.

Keriuhan sudah terjadi saat band Wali melakukan check sound. Penonton mengira acara sudah dimulai, sehingga tepuk tangan meriah menyambut kelompok yang digawangi Faank cs itu saat usai latihan lagu bertajuk Jodi (Jomblo Ditinggal Mati). Faank sang vokalis pun langsung menyapa hangat Para Wali--sebutan untuk penggemar Wali di Yogyakarta.(BJK/ANS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor