Hari Narkotika Internasional, BNK Yogyakarta Gelar Kampanye Simpatik

YOGYA (KRjogja.com) - Rencananya, Badan Narkotika Kota (BNK) Yogyakarta siap menggelar kampanye simpatik di berbagai perempatan jalan, Sabtu (26/6) mendatang. Pada tanggal tersebut, merupakan peringatan hari nerkotika internasional.

"Untuk kampanye simpatik di perempatan jalan akan dilaksanakan Sabtu (26/6) sejak pagi, di perempatan SGM, Tungkak, Gramedia, Abu Bakar Ali, Badran, Tugu, Wirobrajan dan Kantor Pos Besar," terang Sekertaris BNK Yogyakarta, MK Pontjosiwi di Balaikota Yogyakarta, Kamis (24/6).

Dijelaskannya, selain kampanya di perempatan jalan, akan pula dilakukan kampanye simpatik di beberapa pusat perbelanjaan, diantaranya Mall Malioboro, Mall Galeria, Mall Saphir dan Bioskop XXI, Jumat (25/6) besok. Pada hari yang sama, akan dilakukan pula ekspos potensi kader anti narkoba yang digelar di Monumen Serangan Oemoem (SO) 1 Maret yang melibatkan acara kesenian mural dan grup band.

"Sebelumnya, Minggu 30 Mei lalu, sudah dilaksanakan fun bike yang melibatkan sekitar 5.000 pesepeda. Untuk upacara puncak Hari Narkoba Internasional, akan dilaksanakan di Kulonprogo, pada Sabtu 26 Juni, yang melibatkan 37 RW peserta Lomba Kampung Bersih Narkoba," jelasnya. (Den)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor