|

Bandara Adisutjipto Masih Ditutup

KOMPAS.com — Bandara Adisutjipto Yogyakarta sampai hari Sabtu (6/11/2010) masih tertutup untuk penerbangan dari dan menuju Yogyakarta.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan kepada Kompas.com, penerbangan Garuda dari dan menuju Yogyakarta, baik yang berangkat dari Jakarta maupun dari Denpasar, hari ini belum dapat dilaksanakan. "Bandara Adisutjipto masih dipenuhi debu Merapi," katanya. Berita ini sekaligus untuk meralat berita sebelumnya yang menyebutkan bahwa Garuda hari ini terbang ke Yogyakarta.

Penerbangan Garuda Jakarta-Yogyakarta hari ini adalah GA 204, GA 206, GA 2012, dan GA 2014. Sementara itu, penerbangan dari Yogyakarta ke Jakarta adalah GA 253, GA 257, GA 2513, dan GA 2515.

Adapun penerbangan Garuda Denpasar-Yogyakarta hari ini adalah GA 252 dan GA 254. Dari Yogyakarta ke Denpasar, ada penerbangan GA 253 dan GA 255.

Menurut Pujobroto, Garuda masih terus memonitor perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi dan juga mengacu pada Notification to Airman (Notam), yakni informasi yang berkaitan dengan operasional penerbangan yang dikeluarkan oleh otoritas penerbangan (Air Traffic Control Services).


Posted by Wawan Kurniawan on 20.07. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels