Audisi Penghuni Terakhir ANTV 2011 Wilayah Yogyakarta

Audisi PENGHUNI TERAKHIR ANTV 2011 wilayah Yogyakarta, Minggu 30 Januari 2011 mulai jam 7 pagi - 12 Siang di Auditorium Univ Negeri Yogyakart (UNY) Jl Colombo 1 Yogyakarta. Pendaftaran GRATIS, formulir bisa diambil di http://www.an.tv/penghuniterakhir/
atau dapat diambil di di Radio GERONIMO FM, telp 0274511058 dan Radio GCD FM Telp. 0274-381872

Seperti kita ketahui Penghuni Terakhir adalah sebuah program acara realitas yang ditayangkan ANTV dan diproduksi oleh Triwarsana, rumah produksi milik Helmy Yahya.

Dalam program ini, para penghuni yang dipilih berdasarkan hasil audisi di beberapa kota di Indonesia, menjalani kehidupan sehari-hari di sebuah rumah di kawasan Jakarta Selatan selama 100 hari. Gerak-gerik mereka direkam setiap hari dengan menggunakan 20 kamera yang terpasang di setiap sudut rumah kecuali di kamar mandi. Tayangan ini merupakan jenis baru acara realitas di Indonesia, yang menampilkan kegiatan sehari-hari tanpa menggunakan naskah dan dilakoni oleh orang-orang biasa.

Mereka berusaha untuk tampil apa adanya. Setiap hari Minggu akan ada yang diekstradisi dari rumah Petir (Penghuni Terakhir), dan yang menjadi penghuni terakhirlah yang akan mendapatkan hadiah senilai Rp 1,25 Milyar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Super Murah "Back To School" Matahari Godean Toserba & Swalayan

Kasus Corona DIY Tambah 10 Jadi 169, Ada dari Klaster Gereja dan Indogrosir

Bebas 2 Pekan, Napi Asimilasi di Yogya Diciduk Gegara Nyolong Motor