|

Loket Mandala Tutup, Penumpang Kebingungan

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA-- Loket tiket Mandala Airlines di Bandara Adisutjipto sejak Kamis pagi tutup dan tidak ada satupun petugas yang berjaga. Ini membuat para calon penumpang mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi termasuk untuk pengembalian uang pembelian tiket (refund).

"Saya sejak tadi menunggu di sini untuk mendapatkan kejelasan soal pembatalan penerbangan, namun ternyata tidak ada satupun petugas yang dapat dimintai keterangan karena loket Mandala tutup," kata calon penumnpang asal Sleman, Joko.

Namun pihak bandara mengklaim kondisi penumpang Mandala baik-baik saja. "Tidak ada gejolak yang berarti dari calon penumpang maskapai Mandala atas pembatalan seluruh penerbangan, memang dari pihak Mandala sendiri sebelumnya telah memberirtahukan kepada calon penumpang jika maskapai ini untuk sementara berhenti beroperasi," kata Humas Bandara Adisutjipto Yogyakarta Isye Yuviana, Kamis.

Menurut dia, pihak bandara saat ini juga membantu para calon penumpang terkait dengan informasi pembatalan penerbangan tersebut. "Kami juga membantu para calon penumpang untuk menyampaikan nomor-nomor kontak kantor Mandala yang dapat dihubungi, agar mereka bisa mendapatkan informasi yang jelas," katanya.

Ia mengatakan, para calon penumpang Mandala yang sudah memesan tiket dialihkan ke maskapai lainnya yang ditentukan sendiri oleh para calon penumpang. "Mereka juga bisa mendapatkan pegembalian uang pembelian tiket secara penuh jika para calon penumpang tidak bersedia ganti pesawat," katanya.

(Admin) Info dari website mandala air :
http://www.mandalaair.com/news0.html



Posted by Wawan Kurniawan on 16.12. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels