|

Goa Kalisuci Dijadikan Ajang Mesum

GUNUNGKIDUL – Objek wisata minat khusus, Goa Kalisuci yang terletak di Desa Pacarejo, Semanu, Gunungkidul kini malah disalahgunakan sebagai tempat mesum.Dua sejoli terpaksa digelandang ke polisi karena tepergok sedang melakukan aksi bejat di tempat tersebut,akhir pekan lalu.

Mirisnya, salah satunya itu masih duduk di bangku SMP, sementara satunya lagi sudah cukup dewasa.Keduanya adalah Rat,14,serta Dan,18.Menurut keterangan saksi, Dwi Suryanto, pada awalnya ada warga desa berjalan-jalan di sekitar lokasi objek wisata.Namun sesampai di lokasi,beberapa warga melihat pasangan muda-mudi yang memadu kasih.Setelah dilihat lebih jelas, ternyata keduanya melakukan perbutaan asusila. ”Kami segera menghampiri keduanya.

Kami sempat lakukan interogasi dan membawa ke Mapolsek Semanu,” katanya, kemarin. Sebenarnya warga tidak memperpanjang kasus ini. Namun, sesampai di Polsek, Rat lalu menghubungi orang tuanya di Desa Gombang,Ponjong. Setelah menerima telepon dari Rat, orang tua ABG ini berang dan justru melaporkan atas perbuatan pencabulan yang dilakukan oleh Dan.

”Memang kasus ini membuat orang tua si perempuan lapor kasus pencabulan,” kata Kapolsek Semanu AKP Sunu Pranowo.Polsek Semanu kemudian melimpahkan kasus ini ke Satreskrim Polres Gunungkidul. Psikolog RSUD Wonosari Ida Rohmawati mengatakan, ada beberapa faktor yang membuat remaja nekat bertindak asusila. Di antaranya karena coba-coba, proses mencari jati diri yang salah,meniru serta kemungkinan faktor keluarga. suharjono

Sumber Berita : Seputar Indonesia
Sumber Gambar : http://www.yuliaslovic.com

Posted by Wawan Kurniawan on 09.21. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Labels